Glamping



Pernah mendengar kata ‘glamping’? Berasal dari gabungan kata glamour dan camping, aktivitas ini merupakan perpaduan berkemah dengan kenyamanan ekstra. Jika biasanya berkemah identik dengan keterbatasan fasilitas, glamping justru sebaliknya. Seperti yang ada di Sunrise Hill di Bandungan, penginapan dengan konsep glamping di pegunungan.

Dengan beragam pilihan kamar yang nyaman dan pemandangan dataran tinggi yang menakjubkan, anda dapat menikmati pengalaman menginap di Glamping Sunrise Hill Gedongsongo dengan harga terjangkau. Berikut rinciannya:

Harga Tenda Per Malam

Single Bed (untuk 2 orang) Weekday

Rp350.000/malam

Single Bed (untuk 2 orang) Weekend

Rp500.000/malam

Double Bed (untuk 4 orang) Weekday

Rp500.000/malam

Double Bed (untuk 4 orang) Weekend

Rp600.000/malam

Jam Operasional

Glamping Sunrise Hill dibuka setiap hari untuk reservasi. Hubungi pihak pengelola untuk reservasi, terutama ketika masa liburan tiba. 

Jam Buka

Setiap hari

24 jam

 

Seperti namanya, glamping alias glamour camping menyediakan fasilitas lengkap dalam suasana berkemah di alam terbuka. Seluruh glamping di Sunrise Hill Gedongsongo dilengkapi dengan king-sized bed, televisi, toilet, kamar mandi dengan air panas, AC, dan jaringan wi-fi. Harga yang dibayarkan juga sudah termasuk breakfast.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar